Home » , » Cara Bermain Mobile Legends di Laptop atau Komputer

Cara Bermain Mobile Legends di Laptop atau Komputer

Memainkan Mobile Legends di komputer tentu bukanlah hal yang sulit. Saat ini terdapat beragam emulator Android paling ringan yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends di komputer tanpa mengalami hambatan ataupun Lag.
Keuntungan lain dari main Mobile Legends di komputer atau Laptop kamu adalah kamu tidak perlu takut lagi kehabisan baterai pada smartphone, koneksi internet bermasalah, dan hal-hal lainnya.
Meski perangkat Android Anda bisa memberikan kelancaran seperti halnya gameplay, PC Anda tetap bisa melakukannya dengan lebih baik. Hanya fakta sederhana bahwa kebanyakan, jika tidak semua, perangkat seluler tidak dapat sepenuhnya mencocokkan kekuatan PC yang dapat diperluas. Alih-alih membiarkan PC Anda mengumpulkan debu karena Anda bermain di perangkat Android, mengapa tidak memainkan game Android di PC Anda yang jauh lebih kuat dan membiarkan perangkat mobile Anda terbuka untuk panggilan dan teks? !!
Bagaimana Anda memainkan Mobile Legends di PC Anda?
Cukup instal Bluestacks 3 ke PC Anda. Dari sana, Anda bisa mengkonfigurasinya seperti perangkat Android manapun di Bluestacks Settings. Setelah Anda berada di Setelan Bluestacks, konfigurasikan sesuai keinginan Anda dan tambahkan akun Google Anda. Setelah Bluestacks dikonfigurasi sesuai dengan keinginan Anda, cukup gunakan Google Play Store pra-instal untuk menginstal Legends Seluler dan selesai! Jalankan Mobile Legends.

Cara Main Mobile Legends Di Komputer Atau Laptop dengan Mudah. 

Pertama, kamu perlu mengunduh program Nox Player di website resminya, Saat ini versi terbaru dari Nox Player adalah 5.2.0.0. Tersedia untuk 2 sistem operasi, yaitu Windows dan juga macOS. 
Ketika selesai di unduh, install file .exe dari Nox Player seperti biasa ketika kamu menginstall program Windows pada umumnya. Proses penginstallan biasanya dapat dilakukan dengan tanpa kendala, cukup klik next next saja.
Berikut ini adalah tampilan dari Nox Player yang sudah terinstall.
Cara Bermain Mobile Legends di Laptop atau Komputer

Jika Nox Player sudah terinstall di komputer atau laptop, langkah selanjutnya adalah mendownload file APK dari Mobile Legends. Ada banyak website yang menyediakan file APK Mobile Legends. salah satunya di uptodown, kamu bisa mendownloadnya gratis. Jika file APK Mobile Legends sudah terdownload, selanjut drag and drop ke Nox Player. Secara otomatis Nox Player akan melakukan installasi Mobile Legends. Proses installasi tidak membutuhkan waktu yang lama.Nox Player juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan kita untuk memainkan game MOBA seperti Mobile Legends ini dengan mudah menggunakan keyboard. Untuk memanfaatkan fitur tersebut, pertama buka game Mobile Legends di Nox Player kamu. Kemudian cari menu “Simulate Touch” atau dengan shortcut CTRL+1. Jika kesulitan mencarinya, Kemudian akan muncul tombol-tombol virtual yang bisa mensimulasikan sentuhan ke dalam game.
Kamu bisa menambahkan tombol atau menguranginya jika perlu.Letakan tombol-tombol virtual tersebut tepat diatas tombol-tombol di game Mobile Legends. Mulai dari tombol skill, tombol arah, sampai dengan tombol item.Kamu bebas menggunakan tombol di keyboard untuk mewakili tombol virtual tersebut. Atur agar senyaman mungkin sesuai dengan gaya bermain kamu.
Berikut ini adalah contoh penggunaan tombol Mobile Legends di Nox Player.
Cara Bermain Mobile Legends di Laptop atau Komputer

Tips Tambahan

Pastikan bahwa komputer atau laptop yang kamu gunakan memiliki RAM lebih dari 2GB agar permainan menjadi lebih lancar. Untuk kamu yang memiliki laptop atau komputer dengan RAM dibawah 2GB, silahkan mencobanya sendiri. Mungkin saja masih bisa memainkan Mobile Legends dengan cukup lancar.
Trik untuk semua ini adalah ketika menggunakan keyboard dan / atau mouse (tergantung pada mode Anda), Anda akan melihat perbedaan responsif yang cukup. Seperti disebutkan, PC Anda dibangun agar lebih responsif dibandingkan perangkat mobile. Jadi dengan dorongan kecepatan itu, Anda memiliki keuntungan sejak awal. Untuk meningkatkannya lebih jauh, keyboard dan / atau mouse game dapat digunakan sebagai pengganti yang standar. Jenis kontroler dibangun untuk kecepatan !!
Semua dalam semua, seharusnya tidak membawa Anda lama untuk benar-benar jauh dalam Mobile Legends saat bermain menggunakan Bluestacks. Terutama dengan kontrol yang mengatur keuntungan. Untuk sebagian besar, pilihlah pahlawan yang Anda sukai.

Thanks for reading & sharing Tekno Masa Kini

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel